Halo, GWP Batch 2!

logobaru

Pada penyelenggaraannya yang pertama, aku turut mendaftar dalam seleksi pencarian bakat penulis Indonesia ini. Sayangnya, tulisan yang kukirimkan belum berhasil memikat para juri dan membuatku terpilih menjadi salah satu kandidat dari Batch pertama. Kali ini, Gramedia Writing Project kembali digelar dengan sistem yang baru.Para peserta yang ingin mendaftar dipersilakan memposting karya terbaiknya (cuplikan novel yang telah/akan dibuat) untuk dinilai para juri. Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, aku turut berpartisipasi dalam Batch kedua ini dengan mengirimkan empat tulisanku yang masih kacau balau karena belum melalui proses editing yang lebih matang.

Toska: http://gwp.co.id/toska/
Pijar-Kejora: http://gwp.co.id/pijar-kejora/
Untitled Draft 1: http://gwp.co.id/untitled-draf-1/
dan yang terbaru, Marun: http://gwp.co.id/marun/

Tulisan-tulisanku ini tengah bersaing dengan ratusan karya peserta lainnya yang bagus-bagus untuk merebut perhatian juri. Meski karyaku belum sebaik peserta lain, semoga saja aku bisa meraih hadiah utama yaitu kesempatan untuk dimentori oleh salah satu editor dari Gramedia Pustaka Utama.

Jadi, sila mampir dan dibaca. Teman-teman bisa memberi dukungan dengan memberi rate bintang ataupun memberi komentar dan kritik masukan untuk tulisan-tulisanku.Terima kasih ^.^

 

Salam,

Oktabri.

Iklan