[Blog Tour] Meet Lame Giveaway!

BTML

Postingan terkait:

Sebelum kita masuk ke hidangan utama, rasanya lebih asoy geboy kalau kita icip-icip dulu, berkenalan sama Abang Christian Simamora (yang sebetulnya agak aneh sih kalau nggak kenal sama beliau yang hitz-look, pake z lho!-di jagat perbukuan Indonesia ini).

CHRISTIAN SIMAMORA

CSSMPenulis berzodiak Gemini, kelahiran 9 Juni 1983. Book hoarder yang menyukai animal print. Kalau tidak sedang menulis, dia menghabiskan waktu senggang dengan membaca, browsing, atau menonton serial televisi kesukaan.

Sejak tahun 2006, memutuskan untuk menekuni genre romance untuk pembaca dewasa. Seri #jboyfriend yang sudah terbit: Pillow Talk (Jo), Good Fight (Jet), With You (Jere), All You Can Eat (Jandro), Guilty Pleasure (Julien), Come On Over (Jermaine), As Seen On TV (Javi), dan Marry Now, Sorry Later (Jao).

Tahun ini, dia merilis seri kedua yang diberi nama #vimanasingles.

Meet Lame (Janiel & Daniel) dan Tiger on My Bed(Talita Koum Vimana) adalah novelnya yang kelima belas dan keenam belas.

Fanpage (Facebook): http://www.facebook.com/ChristianSimamoraAuthor

Twitter: @09061983

E-mail: ino_innocent@yahoo.com

CSBL

Sekalian mau mengingatkan ini,

cover-photo-size-mobiled

Bagi teman-teman yang suka menulis atau berkeinginan menjadi penulis, bisa banget nih coba ikutan kompetisi Sweet and Spicy dari Twigora ini. Masih ada waktu, lho! Kamu bisa memilih dua kategori naskah romance, SWEET atau SPICY.

SWEET: Tema cerita bisa bervariasi, dari ringan ke sangat emosional. Benang merah naskah SWEET adalah kompleksitas plot dibalut dengan emosi, kedalaman karakter, dan kemampuan penulis untuk membuat pembaca simpatik dengan konflik yang dihadapi tokoh utama.

Contoh penulis SWEET ROMANCE: Kristan Higgins, Susan Mallery, Beth Ciotta, Lisa Kleypas, Debbie Macomber, dan Susan Andersen.

SPICY: Tema cerita bisa bervariasi dengan para karakter utama berlatar belakang perkotaan. Benang merah naskah SPICY adalah kompleksitas plot dibalut dengan ambience seksi dan humor, karakter-karakter yang witty dan berpikiran modern, dan kemampuan penulis untuk menggiring pembaca terus bersemangat hingga ke akhir bahagia.

Contoh penulis SPICY ROMANCE: Susan Elizabeth Phillips, Lori Foster, Carly Phillips, Suzanne Macpherson, dan Julie James.

Kalau mau tahu lebih banyak, sila cek di sini <<== klik!

Bagi yang penasaran, ada satu buku Meet Lame persembahan TWIGORA dan Abang Christian Simamora. Sudah siap untuk bersaing mendapatkannya? Sebelum itu, perhatikan dulu syarat-syaratnya:

– Berdomisili di Indonesia

– Follow twitter @TWIGORA, @09061983 dan @0ktabri

Udah? Oke, jadi gini peraturan mainnya. Seandainya, nih, seandainya beberapa tahun lagi Meet Lame dicetak ulang untuk kesekian kalinya (aaaaaamiin!) dan akan dipilih sampul yang baru, sampul seperti apa yang ada di benak kalian?

Sila kalian bayangkan dan buat sampul Meet Lame versi kalian sendiri, boleh sesederhana mungkin, boleh pakai CorelDRAW dan PhotoShop bagi yang bisa atau pakai yang gampang seperti Paint, PhotoScape, atau aplikasi edit foto di ponsel pun boleh. Mau kolase foto seperti sampul yang sekarang atau gambar-gambar lainnya yang berhubungan dengan Meet Lame dibebaskan. Semakin dekat sampul versimu dengan cerita dari Meet Lame yang sebelumnya bisa kamu baca di sini, semakin menarik, dan semakin lengkap juga pernak-pernik sampul lain seperti judul, nama penulis, tagline, logo, blurb, dan lain sebagainya, maka semakin besar peluangmu mendapatkan satu buku Meet Lame gratis.

Unggah sampul hasil kreasimu di twitter dengan memention akun  @TWIGORA, @09061983 dan @0ktabri dengan hastag #MeetLame disertai sedikit penjelasan.

Contoh:

capture-20151221-170123

Sampul versimu aku tunggu selambatnya pada hari Senin tanggal 28 Desember 2015. Pemenang akan diumumkan secepatnya.

Mari berkreasi dan semoga beruntung!

*UPDATE*

Mohon maaf karena pengumuman giveaway #MEETLAME di blog ini terlambat sehari dari jadwal. Dan sesuai kewajiban, aku akan mengumumkan pemenang yang mendapatkan satu novel #MEETLAME gratis dari Abang Christian Simamora dan Twigora. Pemenangnya adalah…….. @evitta_mf!!! Selamat, ya. Ditunggu konfirmasinya via DM Twitter aling lambat sore ini 😉 Untuk yang belum beruntung, kamu masih punya kesempatan di beberapa blog di bawah ini

24 Desember
The Cute Geek

26 Desember
Nurina mengeja kata

27 Desember
Book World

28 Desember
Taman Bermain Drop Dead Fred

29 Desember
Read+Review

30 Desember
Utsu.Ki

 

Selamat berjuang kembali dan semoga beruntung!!!

 

capture-20151229-111317 capture-20151229-111411 capture-20151229-111434

Iklan

Satu pemikiran pada “[Blog Tour] Meet Lame Giveaway!

  1. Nama: Evita
    Twitter: @evitta_mf
    link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/681512863228243968

    link new cover: https://twitter.com/evitta_mf/status/681513905449861121
    Cover ini masih sama seperti versi lama tapi fokusya bukan bibir tapi mata. ini matanya Ian somerhalder, anne hathaway, dan Zac Efron, mata mereka punya karakter yg kuat sama seperti karakter Aku, Janiel dan Daniel mereka punya karakter yang kuat dan unik ^^

    link new blurb: https://twitter.com/evitta_mf/status/681515553748418560
    dan ini blubrnya, masih dengan foto Anna Hathaway dgn pemilihan warnanya yg soft.

Komentar ditutup.