[Blog Tour] TYPO Giveaway! + Pengumuman Pemenang

PENASARAN? PENGIN BACA BUKU INI JUGA?

04

 Kamu punya kesempatan mendapatkan satu buku gratis dengan cara yang sangat gampang.  Simak syaratnya:

  1. Peserta tinggal di Indonesia
  2. Tinggalkan komentar di TANYA PENULIS dan RESENSI
  3. Follow akun twitter @irbatko@TWIGORA@09061983 DAN jangan lupa share informasi giveaway ini dengan memention tiga akun itu beserta satu akun teman kalian. Jangan lupa sertakan hastag #TYPOsimamora ya!

Contoh: [@MaisieStTropez: Ayo ikutan Giveaway #TYPOsimamora di blognya @irbatko @TWIGORA @09061983 @JoshMallicktheSlick! Bukunya bagus, nggak akan nyesel! https://irbatko.wordpress.com/2016/09/24/blog-tour-typo-giveaway/%5D

  1. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email. Fitur ini hanya bisa dilihat setelah kamu melakukan klik pada lambang bulatan dengan plus di tengahnya di bawah bulatan-bulatan post terdahulu.06
  2. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plusnama, akun twitter, link share, kota tinggal dan jawaban.

Pertanyaannya adalah:

Kenapa kamu menginginkan buku ini?

Pemenang ditentukan berdasarkan jawaban dan yang memenuhi syarat. Jadi sebisa mungkin ikuti syarat-syarat yang ada lalu berikan jawaban yang paling unik dan meyakinkan, ya!

Giveaway #Typo ini berlangsung seminggu: 24 September—2 Oktober 2016. Pengumuman akan dilakukan setelahnya. SATU ORANG PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini akan dihubungi melalui DM Twitter dan hadiah akan langsungdikirimkan oleh Twigora. Selamat berjuang! 

Untuk memudahkan perburuan kalian, aku menyertakan jadwal untuk giveaway #TYPOsimamora. Sekali lagi, selamat berjuang!

16 September: Athaya Irfan – http://theboochconsultant.blogspot.co.id/

18 September: Luckty Giyan Sukarno – https://luckty.wordpress.com/

20 September: Nina Ridyananda – http://thebookaddictdiaries.blogspot.co.id

22 September: Destinugrainy – http://destybacabuku.wordpress.com

24 September: Oktabri Erwandra – https://irbatko.wordpress.com/ <== ini blog-ku!

26 September: Aya Murning – www.murniaya.wordpress.com

28 September: Wardahtuljannah – http://melukisbianglala.wordpress.com

30 September: Sri Sulistyowati – http://www.kubikelromance.com/

2 Oktober: Shen Meileng – http://thecutegeek.blogspot.co.id

4 Oktober: Asri Rahayu MS – http://peekthebook.blogspot.co.id

 

 

 

Lagi-lagi, Halo! Aku kembali dengan kabar gembira. Berdasarkan kelengkapan syarat dan jawaban yang menarik dan meyakinkan, aku memutuskan satu orang yang terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan satu buah novel #TYPO ialah wawha_Cuza! Selamat!! Untuk Wawha, sila hubungi akun Twitter host @irbatko untuk konfirmasi pemenang dalam 2×24 jam ya. Untuk teman-teman yang belum beruntung, kalian masih punya kesempatan untuk memenangkan novel gratis lainnya di sini https://irbatko.wordpress.com/2016/10/02/blog-tour-wonder-fall-giveaway/ ayo berburu kembali!

20 pemikiran pada “[Blog Tour] TYPO Giveaway! + Pengumuman Pemenang

  1. Terima kasih yaaa.. aku nggak nyangka di posting di sini, aku udh cek pemberitahuannya tp belum ada, rupanya di link yang sama.. btw, aku udh kirim alamatnya lwt dm yaa.. terima kasih sekali lagi..

  2. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://mobile.twitter.com/rohaenah1
    Kota tinggal: Jakarta
    Jawaban: karena saya penasaran dengan kisah Josh dan Mai. Jadi saya ingin punya buku ini agar bisa membaca karya bang Ino. Secara saya juga memang belum pernah baca karya bang Ino. Kudet memang,tapi itulah kenyataannya.

  3. Nama: Ana Bahtera
    Twitter: @anabahtera
    Link share: https://twitter.com/anabahtera/status/781499892606701569
    Alamat: Aceh
    Jawaban:
    Kenapa mau buku ini?
    Pertama, jelas-jelas karena penulisnya Christian Simamora, penulis yang selalu sukses membuat pembaca menjadi salah satu tokoh novelnya, penulis yang selalu membuat pembaca ingin memiliki novelnya hanya dengan melihat ilustrasi covernya saja.
    Kedua,judul novel ini “Typo” membuat hati saya bertanya-tanya, apa kaitannya judul kali ini dengan keseluruhan isi yang ada di dalamnya, kenapa hanya 4 huruf saja judulnya namun sepertinya menjadi rangkuman dari apa yang terjadi di tiap lembarnya.
    Ketiga, Coklat! Lagi-lagi coklat membuat saya tertarik akan sebuah cerita, ingin tau bagaimana penulis kece ini mengaitkan coklat dengan kisah sepasang belia yang dijodohkan dan kaitannya coklat dengan kisah asmara mereka, plus hubungan judul yang sepertinya agak berbeda dengan makna coklat itu sendiri.

  4. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/781008604296011776
    kota tinggal: Serang

    Kenapa kamu menginginkan buku ini?

    Setiap Bang Ino mengeluarkan novel baru, pasti selalu penasaran dan nggak absen ikutan blogtour dan giveaway-nya, soalnya seru! Selain novelnya juga sangat menarik dan selalu penuh sensasi, ada saja hal baru yg diangkat Bang Ino dalam setiap karya barunya.
    Novel ini dari judulnya pun sudah menarik. Kalau biasanya istilah “Typo” dipakai dalam bidang penulisan, sekarang Bang Ino mengangkatnya menjadi judul novel. Aku penasaran apa arti dari typo dalam kisah ini, sehingga bisa menjadi suatu cerita yg menarik.
    Kali ini pun Bang Ino mengulas tentang coklat dalam kisah ini, pastinya bakalan nambah pengetahuan baru lagi, terutama untuk para pencinta coklat.
    Pokoknya selalu ada banyak alasan untuk menginginkan buku karya bang Ino ini deh 😀

  5. Nama : Sri Ningsih
    Twitter : @celikningsih
    Link Share : https://twitter.com/Celikningsih
    Kota Tinggal : Medan

    Ini novel yang sukses bikin aku penasaran dari segi judul dan isi cerita. TYPO bukan hanya ada di tulisan tapi juga di hati, perasaan manusia bisa juga salah ya… Dan dari novel ini pula aku tau penulisnya, yang ternyata bang Ino uda nerbitin banyak novel, duhhh aku ketinggalan jauh hiks. Aku beneran pengen punya novel ini, beberapa waktu lalu aku ke gramedia namun novelnya nggak ada:” eh kemarin di chat via line sama temen di Surabaya ternyata dia pamer punya novel TYPO. Makin nyesek kan ya, aku yang pengen punya novel ini malah banyak kendala.

    Bismillah, Semoga aku menang:”)

  6. Elsita F. Mokodompit
    @sitasiska95

    Gorontalo

    Kenapa aku menginginkan buku ini? Karena aku pengen tahu gimana cara mereka memperbaiki typo yang terjadi? Apa yang akan mereka lakukan untuk membenahi kesalahan yang dilakukan oleh hati? Apa semudah menghapus tulisan pada buku dengan tipe-x atau karet penghapus? Atau semudah menekan tombol backspace atau delete pada tombol keyboard? Atau mereka akan tekan ctrl N dan menuliskan sesuatu yang baru?

    Ketypoannya bikin aku penasaran. Solusi yang tepat dan apa keputusan yang akan kedua tokoh utama ambil untuk menyikapi hal ini

  7. Nama : Cahya Widyastutik
    Twitter : @cahyawid
    Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/780295431460749312
    Kota : Gresik

    Jawaban :
    1. Setelah membaca Meet Lame dan Tiger on My Bed, setiap bang Ino berencana menerbitkan novel, saya selalu bertanya-tanya–lebih tepatnya penasaran–seperti apa karakter cowok yang dilahirkan oleh bang Ino berikutnya.
    Si Josh dalam novel ini apakah sepanas kakak-kakak pendahulunya–Jai, Daniel dan Janiel?
    Semoga aku bisa berkenalan dengan Josh.
    2. Ada aroma cokelat dalam novel ini. Cokelat yang selalu digilai oleh banyak orang. Saya boleh mencicipi?
    3. TYPO, judul novel ini. Seperti biasa, bang Ino selalu memakai judul yang terdengar antimainstream untuk novelnya. Membuat pembaca makin penasaran apa makna dari judul tersebut.
    Dan seperti biasa, saya juga kemakan oleh rasa penasaran yang mematikan itu. *rasain kamu, Wid*
    Saya yang dikenal baik sebagai gadis typo oleh para teman, bolehkah berkenalan dengan TYPO?

    Terima kasih untuk kesempatan giveawaynya.~

  8. mariyam
    @mariyam_elf

    surabaya

    udh ngikutin blogtour ini dri awal tp blm beruntung juga pdhal penasaran bget sma novel ini. prtma karena aku blm pernah baca karyanya Bang Ino, sma sekali belum pernah. kedua, karena novel typo ini novel dewasa kan? nah kebetulan lgi suka novel dewasa. ketiga, karna aku penggemar coklat, disni kan dibhas ttg coklat. hmmm pastinya enak donk coklatnya. wkwkwkwk

  9. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share :

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779929658401787905?p=v

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779931815041654784?p=v

    Kota Tinggal : Purwakarta – Jawa Barat

    Kenapa kamu menginginkan buku ini?

    »» Ini novel bang Ino terbaru yang makin dibikin penasaran karna judulnya itu sendiri, dan aku ingin menemukan sendiri kecocokan yang sebenarnya antara judul dan isi novel, TYPO. #TYPOhati

    »» Melihat sisi lain dari perjodohan. Karena yang kebanyakan ada di dalam novel itu perjodohan terpaksa atau hanya salah satu yang menyukai, bukan tentang gagalnya perjodohan itu sendiri.

    »» Apa yang dirasakan pertama kali saat Josh dan Mai bertemu pertama kali sesudah dewasa, bertahun-tahun setelah batalnya perjodohan mereka.

    »» Melihat kerja sama mereka dalam membangun Cocobolo dan menikmati interaksi mereka berdua.

    »» Karena di novel ini banyak menyisipkan 2 hal yang aku sukai, sangat-sangat aku sukai. Fashion dan cokelat.

    »» Dan tentu saja karna rasa penasaran. Aku mau tau bagaimana rasanya membaca novel dewasa ditambah aku ingin tau tulisan karya bang Ino, yang memang terkenal dengan cerita hawt. Jadi kalo aku bisa menang, makna kebahagiaannya jadi double. Ini bakalan jadi novel dewasa dan novel bang Ino pertama yang aku punya.

    Semoga diberi kempatan buat baca karya terbaru bang Ino ini, makasih 🙂 🙂

  10. Nama: Nurwahidah Ramadhani
    Akun twitter: @wawha_cuza
    Link share: https://twitter.com/wawha_Cuza/status/780230706475655168
    Kota: Medan
    Jawaban: Aku sering liat buku-buku bang Christian Simamora di toko buku, penasaran, tapi belum ada budget untuk belinya. Maklumlah yaa, buku-buku kuliah textbook mahal-mahal jadi harus list prioritas. Academic first. Pas liat ada blogtour dan give away, rasanya tuh, aduuh, harus punya nih, pengen baca karya penuliiiiiiiis. Pengen ngoleksi.. apalagi judulnya unik, punya filosofi sendiri TYPO.. Umm, bisa se-salah apa sih.. hehe..

  11. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share :

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779929658401787905?p=v

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779931815041654784?p=v

    Kota Tinggal : Purwakarta – Jawa Barat

    Kenapa kamu menginginkan buku ini?

    »» Ini novel bang Ino terbaru yang makin dibikin penasaran karna judulnya itu sendiri, dan aku ingin menemukan sendiri kecocokan yang sebenarnya antara judul dan isi novel, TYPO. #TYPOhati

    »» Melihat sisi lain dari perjodohan. Karena yang kebanyakan ada di dalam novel itu perjodohan terpaksa atau hanya salah satu yang menyukai, bukan tentang gagalnya perjodohan itu sendiri.

    »» Apa yang dirasakan pertama kali saat Josh dan Mai bertemu pertama kali sesudah dewasa, bertahun-tahun setelah batalnya perjodohan mereka.

    »» Melihat kerja sama mereka dalam membangun Cocobolo dan menikmati interaksi mereka berdua.

    »» Karena di novel ini banyak menyisipkan 2 hal yang aku sukai, sangat-sangat aku sukai. Fashion dan cokelat.

    »» Dan tentu saja karna rasa penasaran. Aku mau tau bagaimana rasanya membaca novel dewasa ditambah aku ingin tau tulisan karya bang Ino, yang memang terkenal dengan cerita hawt. Jadi kalo aku bisa menang, makna kebahagiaannya jadi double. Ini bakalan jadi novel dewasa dan novel bang Ino pertama yang aku punya.

    Semoga dikasih kesempatan buat baca karya bang Ino lewat blogtour ini 🙂 🙂

  12. Nama:Feby Aulia Ayundita
    Twitter:@febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/780169917551161344
    Kota:Bogor
    Jawaban: aku suka baca,genre apapun itu. Disaat aku liat novel TYPO ini liat covernya jd penasaran sm isinya judulnya juga unik ‘TYPO’, pas baca judulnya aku aneh aja gt knp judulnya harus TYPO ya? Nah, disitu mulai penasaran baca2 sinopsisnya malah tambah penasaran, pgn beli tp pas liat harganya yaampun duitku pas2an wkwk. intinya aku pgn bgt baca novel ini, penasaran bgt sm novel TYPO ini, pgn tau lebih lanjut kisah Mai dan Josh,gmn pas tunangan mefeka digagalin oma-nya Josh trs mereka punya satu proyek, pokonya kayanya seru bgt ini cerita jd pgn baca, gapuas cuma baca resensi disini sama sinopsis novelnya doang wkwk. Dan aku jg blm prnh baca novel karya bang cristian, kalo aku menang GA ini novel pertama karya bang Cristian yg akan menambah koleksi novelku. Dan saat baca resensinya mereka tarik-ulur kisahnya saling cinta tp gengsi. Aku suka kisah yg begituan lebih greget gmn gt haha. Pgn bgt pokonya punya novel ini, semoga Mai dan Josh bisa kudapatkan hehe

  13. Nama:Feby Aulia Ayundita
    Twitter:@febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/780169917551161344
    Jawaban: aku suka baca,genre apapun itu. Nah disaat aku liat novel TYPO ini liat covernya jd penasaran sm isinya judulnya juga unik ‘TYPO’, pas baca judulnya aku aneh aja gt knp judulnya harus TYPO ya? Nah, disitu mulai penasaran baca2 sinopsisnya malah tambah penasaran, pgn beli tp pas liat harganya yaampun duitku pas2an wkwk. intinya aku pgn bgt baca novel ini, penasaran bgt sm novel TYPO ini, pgn tau lebih lanjut kisah Mai dan Josh gapuas cuma baca resensi disini sama sinopsis novelnya doang wkwk. Dan aku jg blm prnh baca novel karya bang cristian simamora, kalo aku menang GA ini novel pertama karya bang Cristian yg akan menambah koleksi novelku. Dan saat baca resensinya mereka tarik-ulur kisahnya saling cinta tp gengsi. Aku suka kisah yg begituan lebih greget gmn gt haha. Pgn bgt pokonya punya novel ini, semoga Mai dan Josh bisa kudapatkan hehe

  14. Nama:Feby Aulia Ayundita
    Twitter:@febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/780169917551161344
    Jawaban: intinya itu penasaran, penasaran bgt sm novel TYPO ini, pgn tau lebih lanjut kisah Mai dan Josh gapuas cuma baca resensi disini sama sinopsis novelnya doang wkwk. Dan aku jg blm prnh baca novel karya bang cristian simamora, kalo aku menang GA ini novel pertama karya bang Cristian yg akan menambah koleksi novelku. Dan saat baca resensinya mereka tarik-ulur kisahnya saling cinta tp gengsi. Aku suka kisah yg begituan lebih greget gmn gt haha. Pgn bgt pokonya punya novel ini, semoga Mai dan Josh bisa kudapatkan hehe

  15. Nama : Ratna
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Link Share :https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/780044945348362240
    Domisili : Jepara

    Alasan utama karena memang suka baca. Ditambah lagi belum pernah baca karya Bang Ino, jadi penasaran ingin baca novelnya. Ingin mengenal Bang Ino dari gaya bercerita. Penasaran juga bagaimana penulis mengemas cerita, penokohan, setting dan plot-nya. Belum lagi ini judulnya unik banget. Yang ada dipikiranku malah masalah typo (salah penulisan). Ini aku banget kalau lagi nulis resensi atau cerpen, typonya ke mana-mana. Padahal sudah dipelototin dipastiin nggak typo. Tapi ini malah tentang kisah cinta yang unik. Jadi makin penasaran. Ah, yang bikin penasaran juga dalam novel ini katanya membahas soal cokelat juga. Eh … membicarakan cokelat jadi ingat mitos dan faktanya. Kira-kira dalam novel ini bagaimana, ya?

  16. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter: @PrinceesAsuna
    Link share: https://mobile.twitter.com/PrinceesAsuna/status/780019128107044866
    Domisili: Makassar

    jawaban:

    Pertama, saya ingin membaca buku ini karena belum pernah membaca novel karya bang Ino sebelumnya, dari beberapa ask author di blogtour yang saya baca, saya sangat penasaran dengan bang Ino, ide-ide dia dan bagaimana bang Ino mendesain kisah ini dalam bukunya, saya ingin berkenalan dengan bang Ino lewat bukunya ini #typo
    Kedua, selama membaca novel dengan setting penjodohan, saya belum pernah membaca novel dengan setting yang “unik dan berbeda” di novel lain selain TYPO. Kenapa? pertama, buku ini kategori dewasa namun memiliki pesan-pesan moral, seperti bagaimana Oma Josh memberikan keluasan terhadap Mai dan Josh, kedua buku ini unik karena dibumbui setting Cokelat! makan coklat hampir tiap hari iya, tapi ketika ia ada dalam novel, belum pernah. dan itu juga salah satu alasanku kenapa ingin buku ini.
    Ketiga, tentunya aku sangat berharap, setelah membaca novel karya bang ini, aku juga bisa mereview buku ini di blogku dan menambah koleksi mini perpustakaanku. 🙂

    sekian 🙂

  17. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share :

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779929658401787905?p=v

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779931815041654784?p=v

    Kota Tinggal : Purwakarta – Jawa Barat

    Kenapa kamu menginginkan buku ini?

    »» Ini novel bang Ino terbaru yang makin dibikin penasaran karna judulnya itu sendiri, dan aku ingin menemukan sendiri kecocokan yang sebenarnya antara judul dan isi novel, TYPO. #TYPOhati

    »» Melihat sisi lain dari perjodohan. Karena yang kebanyakan ada di dalam novel itu perjodohan terpaksa atau hanya salah satu yang menyukai, bukan tentang gagalnya perjodohan itu sendiri.

    »» Apa yang dirasakan pertama kali saat Josh dan Mai bertemu pertama kali sesudah dewasa, bertahun-tahun setelah batalnya perjodohan mereka.

    »» Melihat kerja sama mereka dalam membangun Cocobolo dan menikmati interaksi mereka berdua.

    »» Karena di novel ini banyak menyisipkan 2 hal yang aku sukai, sangat-sangat aku sukai. Fashion dan cokelat.

    »» Dan tentu saja karna rasa penasaran. Aku mau tau bagaimana rasanya membaca novel dewasa ditambah aku ingin tau tulisan karya bang Ino, yang memang terkenal dengan cerita hawt. Jadi kalo aku bisa menang, makna kebahagiaannya jadi double. Ini bakalan jadi novel dewasa dan novel bang Ino pertama yang aku punya.

    *ini alasan saya benar-benar menginginkan novel bang Ino ini, semoga diberi kesempatan untuk menikmatinya 🙂 🙂

  18. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share :

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779929658401787905?p=v

    https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/779931815041654784?p=v

    Kota Tinggal : Purwakarta – Jawa Barat

    Kenapa kamu menginginkan buku ini?

    »» Ini novel bang Ino terbaru yang makin dibikin penasaran karna judulnya itu sendiri, dan aku ingin menemukan sendiri kecocokan yang sebenarnya antara judul dan isi novel, TYPO. #TYPOhati

    »» Melihat sisi lain dari perjodohan. Karena yang kebanyakan ada di dalam novel itu perjodohan terpaksa atau hanya salah satu yang menyukai, bukan tentang gagalnya perjodohan itu sendiri.

    »» Apa yang dirasakan pertama kali saat Josh dan Mai bertemu pertama kali sesudah dewasa, bertahun-tahun setelah batalnya perjodohan mereka.

    »» Melihat kerja sama mereka dalam membangun Cocobolo dan menikmati interaksi mereka berdua.

    »» Karena di novel ini banyak menyisipkan 2 hal yang aku sukai, sangat-sangat aku sukai. Fashion dan cokelat.

    »» Dan tentu saja karna rasa penasaran. Aku mau tau bagaimana rasanya membaca novel dewasa ditambah aku ingin tau tulisan karya bang Ino, yang memang terkenal dengan cerita hawt. Jadi kalo aku bisa menang, makna kebahagiaannya jadi double. Ini bakalan jadi novel dewasa dan novel bang Ino pertama yang aku punya.

    *ini alasan aku benar-benar pengen baca buku bang Ino ini, semoga terkabul 🙂

  19. nama: Umi Marfa
    akun twitter: @umimarfa
    link share: https://twitter.com/umimarfa/status/779862324202967040
    kota tinggal: Purwokerto
    jawaban: Saya lagi suka semua jenis bacaan dan saya sedang ingin membanca type romance dewasa, yang pastinya lebih bergairah, dari judulnya aja udah menarik: TYPO. Plus juga saya mau baca karya dari Kak Ino. Dah ah, rasa ingin memiliki buku ini sama seperti Maisie yang menginginkan Josh X)))

  20. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Share: https://twitter.com/adindilla/status/779688549218004992
    Kota: Cirebon

    Jawaban:

    Karena ceritanya yang mengingatkan pada keinginan saya membuat novel dengan karakter Janda. Bedanya, saya kepikiran tokoh cowoknya masih muda banget. Jadi novel ini seperti referensi buat saya kelak ketika proyek novel saya mulai digarap. Ditambah, saya memang menyukai membaca novel. Saya ada buktinya, silakan lihat blog saya bukuhapudin.blogspot.com.

    Saya juga mengikuti semua blogtour TYPO di blog lainnya. Namun sampai berhenti disini, saya masih belum beruntung.

    jadi, silakan dipertimbangkan alasan saya ini. Terima kasih.

Komentar ditutup.