[Blog Tour] WONDER FALL Giveaway + Pengumuman Pemenang

02PENASARAN? PENGIN BACA BUKU INI JUGA?
05

Kamu punya kesempatan mendapatkan satu buku gratis dengan cara yang sangat gampang.  Simak syaratnya:

  1. Peserta tinggal di Indonesia
  2. Tinggalkan komen di TANYA PENULIS dan RESENSI
  3. Follow akun twitter @irbatkoDAN@TWIGORA jangan lupa share informasi giveaway ini dengan memention tiga akun itu beserta satu akun teman kalian. Jangan lupa sertakan hastag #WONDERFALL ya!

Contoh: [@MellyAmelie: Ayo ikutan Giveaway #WONDERFALL di blognya @irbatko @TWIGORA @ZacharyZach! Bukunya bagus, nggak akan nyesel! https://irbatko.wordpress.com/xfghjk]

  1. Follow blog ini, bisa via wordpress atau email. Fitur ini hanya bisa dilihat setelah kamu melakukan klik pada lambang bulatan dengan plus di tengahnya di bawah bulatan-bulatan post terdahulu.
  2. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, link share, kota tinggal dan jawaban.

Pertanyaannya adalah Kalau kamu berada di posisi Amelie siapa yang akan kamu pilih? Zach, si bos arogan yang diam-diam menyenangkan, atau Otto, kembaran yang amat sangat mirip dengan mantan suami?04

Pemenang ditentukan dari jawaban yang paling unik dan meyakinkan, ya! Giveaway #Wonder Fall ini berlangsung seminggu: 28 Oktober 2016. Pengumuman akan dilakukan setelahnya. SATU ORANG PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini akan dihubungi melalui DM Twitter dan hadiah akan langsung dikirimkan oleh Twigora. Selamat berjuang!
cropped-13.jpg

mAAF MEMBUAT KALIAN MENUNGGU TERLALU LAMA. Aku kesulitan nih menentukan pemenang karena jawaban peserta menarik semua. Tapi berdasarkan kelengkapan syarat dan jawaban, aku memutuskan satu orang yang terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan satu buah novel #WONDERFALL ialah @nunaalia! Selamat!! Untuk Rohaenah, sila hubungi akun Twitter host @irbatko untuk konfirmasi pemenang dalam 2×24 jam ya. Untuk teman-teman yang belum beruntung, kalian masih punya kesempatan untuk memenangkan novel gratis lainnya di lain kesempatan. Sayonara!

Iklan

12 pemikiran pada “[Blog Tour] WONDER FALL Giveaway + Pengumuman Pemenang

  1. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Domisili: Batubara-Sumut
    Link: https://twitter.com/Kimol12/status/784728089024573441

    Jawaban:

    Gak usah mikir lagi, ya kalo aku jadi Amelie aku pasti milih Zach. Perkara dia arogan, sombong dsb, mungkin itulah kekurangannya. Gak ada manusia yang sempurna, kan? Kelebihannya tampan dan kaya dimana itu bisa menjamin masa depan. Bukan maksud matre, cuma ya realistis aja. Lagi pula, dari awal memang Amelie udah punya hati sama Zach. Dan perkara Otto, well…muka memang boleh sama, tapi karakter pasti berbeda. Belum tentu Otto bisa memberi kebahagiaan cuma modal kembar. Bisa jadi mereka sama-sama menderita nantinya. Amelie menganggap kalo Otto adalah mendiang suaminya dan terus hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Sedangkan Otto akan merasa terjebak dalam kondisi serba salah. Nah, kali udah gitu sama-sama saling menyakitikan? Well, move on aja deh sama Zach. Past is past…life must go on…coz beautiful future waiting ahead.

    Thank you

  2. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Domisili: Bekasi
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/784695383154798593

    Kalau aku jadi Amelie, aku gak mikir dua kali buat milih Zach karena meskipun sikap Zach arogan (yg pada dasarnya seorang big bos memang harus seperti itu) tapi dialah lelaki yg dicintai Amelie. Bukan Otto yg merupakan saudara kembar almarhum suaminya. Jika pun Amelie harus memilih Otto itu pasti dikarenakan kemiripan wajahnya dgn almarhum suami, alias si Amelie belum bisa move on dan Otto malah akan mnjadi pihak yg trsakiti nantinya. Yang pasti sih biar Amelie gak berurusan dgn ibu mertuanya yg tukang ngatur juga. Inikan hidupnya dia, ya suka-suka dia dong seharusnya! *EfekGemesBacaResensi
    Yang paling penting sih kenapa harus milih Zach karena dia bisa menerima kondisi Amelie yg seorang janda. Terutama bisa menerima dan menyayangi anak semata wayang dgn alamarhum suaminya. Bagi seorang ibu janda (seperti ibuku), ketika memilih untuk menikah lg syarat yg paling pnting adalah bahwa calonnya kelak bisa mnerima anaknya dgn lapang dada dan ikhlas. Percuma cinta jika sang anak tidak bahagia. Mungkin bgtu pndapat saya. Apalgi dalam hal ini Amelie dan Zach udh brtepuk tangan. Yaudah nikah aja dah 😆😆😆
    Terima kasih

  3. Nama : Gilang Maulani
    Domisili : Bandung
    Akun twitter : @gemaulani
    Link share : https://twitter.com/gemaulani/status/784686027478740992
    Jawaban :
    Kalau aku ada diposisi Amelie aku akan memilih Zach. Meskipun Zach arogan tapi dia berhasil membuat jantungku berdebar-debar. Zach juga sosok yang hangat dan mudah akrab dengan Elsa. Apalagi kami bekerja dalam bidang yang sama. Tentu lebih mudah memahami dan mensupport saat bekerja. Jika aku memilih Zach, maka aku akan terbebas dari ibu mertuaku yang selau menekanku. Aku tidak ingin dijodohkan dengan Otto. Meskipun dia mirip dengan Ryan, tetap saja rasanya aneh jika harus menikah dengan orang yang tidak kucintai. Jika dipaksakan, tentu aku akan menyakiti masing-masing dari kami. Salah-salah aku menganggapnya sebagai Ryan yang hidup kembali.

  4. Nama: Kitty
    Domisili: Jakarta
    Akun twitter: @womomfey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/784513635322171392

    Hmmm… sungguh gak akan mudah memilih diantara dua pria jika aku berada dalam posisi Amelie. Terutama ketika dari review yang tersedia terkesan agak berat sebelah, alias lebih banyak memaparkan keberadaan Zach dan kedekatan hubungannya dengan Amelie. Aku justru jadi bertanya-tanya: bagaimana sebenarnya hubungan Amelie dengan Otto, saudara kembar almarhum suaminya? Sedekat atau sejauh apakah hubungan keduanya? Pertanyaan yang sama juga berlaku untuk kedekatan hubungan Otto dan Elsa, putri tunggal Amelie dan Ryan.

    Seandainya saja hubungan Amelia-Otto cukup dekat dan Elsa juga merasa nyaman bersama pamannya yang juga adalah kembaran alamarhum papanya, tentu saja aku sebagai Amelie tidak akan ragu lagi untuk memilih Otto. Meskipun kerinduan akan Ryan akan selalu muncul setiap aku melihat Otto (karena ia mirip Ryan), namun itu tak mengapa selama ia menyayangi dan disayangi Elsa. Toh seorang Ibu memang harus menyembunyikan sisi egoisnya demi anak tercintanya.

    Lain halnya jika hubungan Amelie dan Elsa tidak terlalu dekat dengan Otto, aku tidak akan terlalu memusingkan hal tersebut. Aku akan lebih melihat fakta yang sudah jelas terpampang dihadapanku: Bosku yang super galak dan tegas ternyata mencintaiku dan bahkan menyayangi Elsa. Apalagi Elsa juga jelas-jelas menyukai Zach. Sekali lagi kutekankan bahwa keputusanku memilih pria bukan hanya karena aku mencintai pria itu,tapi yang lebih penting adalah ketika pria itu dapat menerima keadaanku seutuhnya (single mom) dan mengasihi anakku tanpa batas.

  5. Nama: anis
    Domisili: bekasi
    Twitter: @chrysappx
    Link share: https://twitter.com/ChrysAppx/status/783300572808044544

    Kalau berada diposisi Amelie saya pilih Zach,kenapa?
    Karena:
    Zach itu gak mirip dengan suaminya amelie yg sudah meninggal jadi Amelie lihat zach sebagai dirinya sendiri bukan orang yang mirip dengan Alm. Suaminya dan menurut di sinopsisnya (karena saya sendiri belum membaca full ver. 😂) bahwa Zach menyayangi anaknya amelie,itu menurutku yang paling dibutuhkan oleh janda beranak untuk dapet pendamping hidup lagi yaitu orang itu harus menyangi anaknya,kalau cuma sayang sama ibunya saja itu salah,karena saat orang ingin menikahi seorang janda beranak itu harus sepaket dengan anaknya juga,gak boleh menerima cuma ibunya saja.
    Dan buat Otto itu gak adil banget kalo amelie memilih otto karena mirip dengan Alm. Suaminya bukan karena pribadi dia sendiri….
    Jadi dengan memilih Zach itu adalah pilihan yang terbaik.

    Thankyou 😉

  6. nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/783224918087315456
    kota tinggal: Serang

    Kalau kamu berada di posisi Amelie siapa yang akan kamu pilih? Zach, si bos arogan yang diam-diam menyenangkan, atau Otto, kembaran yang amat sangat mirip dengan mantan suami?

    Sebenarnya agak tidak adil niy buat Otto kalau disuruh milih antara dia dan Zach karena porsi yg dibahas di review lebih banyak Zach, dan tentunya banyak yg memilih Zach, termasuk aku hehehee 😀

    Agak sulit dan kurang nyaman jika aku di posisi Amelie memilih Otto, karena secara fisik sangat mirip dengan mantan suami. Khawatir aku menganggapnya sebagai Ryan, bukan Otto, dan itu tidak adil buat Otto jika dirinya dijadikan pengganti Ryan.

    Memilih Zach pun sepertinya tidak akan mudah melihat sikapnya yg arogan itu. Tapi karena Zach ternyata punya sisi kebapakan yg mengagumkan hingga membuat Elsa bisa dekat dan nyaman dengannya, mungkin akan menjadi nilai plus yg bisa dipertimbangkan. Karena untuk seorang Amelie jika harus menikah lagi bukan hanya mencari pasangan/suami untuk dirinya sendiri, tapi juga ayah buat Elsa yang bisa membuat putrinya merasa nyaman dan juga disayangi seperti layaknya menerima kasih sayang dari seorang ayah yg dibutuhkannya.

  7. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://mobile.twitter.com/rohaenah1
    Kota: Jakarta
    Jawaban: kalo aku di posisi Amelie pastinya pilih Zach. Hati kan tak bisa dibohongi,seberapapun besarnya tekanan yg dihadapi cinta bisa mengenali ingin dimana dia berlabuh. Meskipun Zach bos yg arogan bukankah sisi lain hatinya dia baik dan penuh kehangatan. Apalagi dia juga ternyata bisa dekat dengan putri tunggalnya Elsa.
    Kalau memilih Otto dia akan susah move dari bayangan alm. suaminya yg notabene wajahnya mirip Otto,kembarannya. Apalagi dibawah tekanan mertua,beuhhh lebih ribet lagi ntar urusannya.

  8. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Link: https://twitter.com/sitasiska95/status/782838009267838976
    Domisili: Gorontalo

    Kalau aku jadi Amelie tentu saja aku akan mempertimbangkan secara matang akan memilih siapa di antara Zach dan Otto. Hubungan dengan Zach mungkin terbangun dengan chemistry yang pas dan menyenangkan, tapi fakta bahwa putri saty-satunya sering ditinggal dengan Otto dan ibu mertua juga nggak bisa dikesampingka. Di resensi nggak diulas secara rinci tapi bagimana kalau putri Amelie ternyata lebih menyukai Otto. Sebagai orangtua tunggal, kita harus lbh bs mempertimbangkan perasaan anak kita kalau menurutku. Akan tetapi kalau memang tidak demikian, putri kita tidak keberatan dengan siapa yang akan kita pilih, aku rasa Zach adalah pilihan yang terbaik. Bukan berarti Otto tidak baik hanya saja hubungan yang dimulai dengan sebuah tekanan dari orang lain apalagi tanpa perasaan cinta itu nggak bagus. Nggak dijelaskan juga apakah Otto dan Ryan ini kembar identik tapi berhubungan dengan Otto terlalu berisiko. Bisa saja nanti saat menikah misanya kita malah jadi membanding2kan dengan suami yang sudah meninggal yang notabenenya adalah saudara kembar Otto. Sebuah hubungan yang serius nggak akan pernah bisa lepas dari yang namanya luka dan tersakiti tapi kalau masih bisa dicegah sebaiknya dicegah

  9. nama: mariyam
    twitter: @mariyam_elf
    link share: https://twitter.com/mariyam_elf/status/782826851798437889
    domisili: surabaya

    klo aku sih pilih Zack, karena klo plih Otto yg wlaupun kembarannya suaminya tetep aja kan gak akan sma dengan suaminya. yg ada nanti pas menikah klo lhat wajahnya Otto mlah slah sebut nma, atau bisa jdi mlah yg diinget kenangan sma suaminya dan ujung”nya bandingin Otto sma suaminya. Otto aja gak kyak suaminya, apalgi klo dibanding”in, coba bayangkan aja ada gak sih yg mau dibanding”in?
    klo sma Zack kan lebih enak karen mengenal sosok yg baru tnpa harus di bayang”i sosok suaminya. klopun nanti msh inget kenangan suaminya kan gak akan banding”in, pling ckup mengenang aja

  10. Nama: Nurwahidah Ramadhani
    Twitter: @wawha_cuza
    Link share: https://mobile.twitter.com/wawha_Cuza/status/782787724247834625?p=v
    Domisili: Medan

    Jawaban:
    Dari resensi yang ada, aku ngerasa Amelie lebih punya chemistry dengan Zach.

    Kalo aku jadi Amelie, aku lebih milih Zach karena kisah kami mengalir gitu aja. Perasaan suka yang hadir perlahan, masalah-masalah yang menguatkan perasaan satu sama lain. Apalagi setelah Zach tau status janda dan single parent, dia justru menghormati Amelie..

  11. Kalau berada di posisi Amelie tentu saja aku akan memilih Zach. Selain karena Zach itu dingin, tegas tapi penuh kehangatan dan Elsa yang mudah dekat serta menerimanya, juga karena aku tentu tidak mau hidup dalam bayang-bayang almarhum suami.

    Otto yang merupakan kembaran almarhum tentu akan meningkatkan keinginan untuk membandingkan mereka. Entah sikap atau sifatnya. Dan ini berarti akan lebih sulit untuk mengikhlaskan kepergiannya dan selalu mengingatnya dalam kesedihan. Padahal tentunya aku tidak mau mengingat almarhum yang sudah tenang di sisi-Nya dalam kesedihan terus. Aku tentu ingin menempatkannya dalam posisi kenangan bahagia terlepas dari bagaimana rumah tangga kami berjalan sebelumnya. Demi diriku dan kebahagiaan batinku, juga demi Elsa.

    Apalagi Otto ini faktor perjodohan ibu mertua yang tentunya jika diikuti akan membuat beliau merasa berhak ikut campur dalam rumah tangga kami nantinya.

    Maka Zach yang penuh tanggung jawab, dekat dengan putri kecil dan berpengalaman mengasuh anak – keponakan – plus bonus tampan dan misterius (kaya bawang :D) tentu akan menjadi pilihan terbaik dari dua pilihan yang ada.

Komentar ditutup.