Kembali!

Halo semuanya,

Hari ini aku berhasil membobol akun WordPress-ku ini, setelah kurang lebih tiga bulan kehilangan akses karena drama laptop yang rusak terbelah dua. Omong-omong, mulai bulan ini kemungkinan besar aku hanya akan meresensi satu buku per bulan di blog ini, ceritanya biar kayak majalah lelaki dewasa yang terkenal itu, Playboy, yang punya Girl of The Month, maka di blog ini aku akan punya Book of The Month. Kenapa begitu? Jujur saja, aku sendiri sebetulnya merasa berat untuk meresensi rutin seperti umumnya blogger buku lainnya. Jadi, ceritanya aku baru saja mengundurkan diri dari sekolah lama dan memutuskan untuk tidak mengajar lagi. Karena itulah sebagian besar waktuku akan diisi dengan mencari pekerjaan baru meski tetap diselingi dengan membaca buku dan menjadi pengajar lepas di sebuah lembaga bimbingan belajar. Selain Book of The Month, rencananya aku akan melepas satu bukuku setiap bulan kepada pengunjung blog ini. Yup, melepas begitu saja tanpa adanya kuis dengan berbagai macam syarat yang ribet dan menyulitkan. Caranya gimana? Nanti akan kita bahas lebih lanjut. Untuk saat ini hanya itu yang ingin kusampaikan, jadi, sampai jumpa dalam waktu dekat di Book of July dan kita lihat buku apa yang akan kubagikan, ya. Dah!blue-wateroooii

2 pemikiran pada “Kembali!

Tinggalkan Balasan

