[Blog Tour – Giveaway] Strings Attached

P_20180509_104118_HDRDalam rangka Blog Tour novel Strings Attached di blog ini, Penerbit Roro Raya Sejahtera mengadakan giveaway dengan hadiah satu buku tersebut. Sebelum itu, simak dulu ketentuannya di bawah ini :

  1. Kalian harus berdomisili di Indonesia.
  2. Follow akun Instagram-ku @oktabri, penerbitnya @TWIGORA dan tentu saja penulisnya @cerberus404
  3. Promosikan giveaway ini di media sosial kalian, terutama Instagram dan tandai tiga akun di atas. Jumlah nggak memengaruhi penilaian, tetapi semakin sering semakin bagus ehehe
  4. Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar untuk pertanyaan ini: Ubah satu kata dalam judul lagu Rock yang kalian tahu dengan kata ‘Gabus’.

    Contoh: “Gabus Will Be Loved – Maroon 5”

  5. Selesai! Semudah itu untuk mendapatkan Strings Attached yang menggoda ini secara cuma-cuma

Selamat mencoba, semoga beruntung!

P_20180509_103742_BF

sdrybdru

Iklan

[Blog Tour – Resensi] Pahit Manisnya Duet Rocker Bermulut Silet dan Penyanyi Pop Tanpa Cela

Pahit Manisnya Duet Rocker Bermulut Silet dan Penyanyi Pop Tanpa Cela

oleh Oktabri Erwandra

 P_20180509_104118_HDR

“Tapi, kalau ada hal yang bisa dipelajari dari hal yang bagus, kenapa harus belajar dari hal buruk?” (hal. 47)

“Nengok masa lalu orang tuh sama kayak gagak, makan sesuatu yang sudah kedaluwarsa dan jadi bangkai. Hobi nyari-nyari kesalahan orang. Kasihan kalau orangnya sudah niat berubah, sementara bangkai yang dia coba buang malah dikais-kais sama orang lain.” (hal. 64)

“Emang lebih enak bikin orang susah atas keberhasilan kita daripada bikin orang simpati atas musibah kita.” (hal. 100)

“Emangnya harus jadi suster dulu buat ngasih perhatian ke orang? Kalau gitu, harga perhatian mahal dong. Karena orang perlu sekolah dulu bertahun-tahun baru bisa ngasih perhatian.” (hal. 165)

“Nobody is perfect. We have our own weakness point.” (hal. 165)

“Kalau lo nggak ngefilter omongan orang yang masuk ke telinga, lo bisa sakit mental. Semua orang pengin kita perfect dan tanpa cela.” (hal. 180)

Aku sengaja menghantam kalian para pembaca resensi ini dengan serangkaian kutipan yang menggugah dari novel Strings Attached ini. Kenapa? Baca lebih lanjut

[Blog Tour – Giveaway] Burn Baby Burn

P_20180413_140952_HDR-01Dalam rangka Blog Tour novel Burn Baby Burn di blog ini, Penerbit Roro Raya Sejahtera mengadakan giveaway dengan hadiah satu buku tersebut. Sebelum itu, simak dulu ketentuannya di bawah ini :

  1. Kalian harus berdomisili di Indonesia.
  2. Follow akun Instagram-ku @oktabri, penerbitnya @TWIGORA dan tentu saja penulisnya @XSIMAMORA
  3. Promosikan giveaway ini di media sosial kalian, terutama Instagram dan tandai tiga akun di atas. Jumlah nggak memengaruhi penilaian, tetapi semakin sering semakin bagus ehehe
  4. Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar untuk pertanyaan ini: Seandainya kalian adalah Abang Christian Simamora ngayal dikit bolehlah! dan kalian sedang berencana menulis novel New Adult dengan Gadis sebagai tokoh utama cewek alias Heroine-nya, novel seperti apa yang ingin kalian tulis? Ceritakan dengan lengkap, jangan menggantung. Karena digantung nggak pernah enak! Kalau bingung, kalian bisa intip Tanya Penulis dan Resensi Burn Baby Burn dulu untuk menambah inspirasi.
  5. Selesai! Semudah itu untuk mendapatkan Burn Baby Burn yang menggelora (duh, bahasanya!) ini secara cuma-cuma

Selamat mencoba, semoga beruntung!

cropped-blog-tour-babby-burn-baby.jpg

Berikut sejumlah blog yangt menjadi host dari Blog Tour ini:

7 – 9April 2018:Sri Sulistyowati di http://www.kubikelromance.com/

10 – 12April 2018: Sintiya lastari Deva R  di https://aoiperiwinkle.wordpress.com/

13– 15 April 2018: Adyta Dhea Purbaya di adytapurbaya.blogspot.com

16 – 18 April 2018::Farida Endah di https://vaaridapunya.blogspot.co.id/

19 – 21 April 2018:Tasya Devi di perpuskeciltasya.wordpress.com

22 – 24 April 2018: Oktabri di https://irbatko.wordpress.com/ <= kalian sedang di sini :p

25 – 27 April 2018::Pida Alandrian di https://collection-of-book.blogspot.co.id

[Blog Tour – Resensi] REALIZE

oleh Oktabri Erwandra

 fgjhgfhj

Perceraian orangtuanya membawa Maxine Ferguson ke New York. Seluruh kehidupannya berubah karena harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, juga sekolah yang baru khusus untuk anak-anak kelas atas: Sky International Academy  (hal.9)

Tetangganya yang baru, remaja laki-laki tampan dan sopan yang bernama Todd akan menjadi teman sekolahnya. Namun, sikap sopan Todd hanya bertahan di depan ibu mereka berdua saja. Pada hari pertama Maxine di sekolah, Todd mulai berulah. Tingkah anehnya itu terlihat sejak mereka berangkat ke sekolah berdua dengan limusin. Saat Kim, cewek baik hati yang mengajak Maxine bergabung di meja makan gengnya di kantin, Todd yang merubakan bagian dari geng itu menolaknya. (hal.15—16)

Genderang perang pun ditabuh. Maxine dan Todd resmi saking tidak menyukai satu sama lain sejak hari itu. Namun, keadaan justru membingungkan saat Maxine berhasil memukau geng Todd yang ternyata merupakan para anggota band sekolah yang sangat dibanggakan, The Sky Deviant. Todd pasrah dan menerima Maxine sebagai bagian dari mereka. (hal.24) Baca lebih lanjut

[Blog Tour – Updated!] Mimi Mengejar Mimpi

P_20171108_223050_HDR-01

Mimi terbengong di sofa. Pasalnya, lelaki yang mengaku bisa membantu mewujudkan impiannya menjadi artis meminta dia untuk menjadi istri simpanan, sebagai bayaran atas jasanya kelak. Lelaki itu membujuknya untuk naik ke ranjang hotel berbintang,  katanya Mimi harus membiasakan diri dengan hal semacam ini jika ingin menjadi artis. (hal.9) Baca lebih lanjut

[Blog Tour – Resensi] Diriku yang Seharusnya

 

1347170_L

Judul Buku : The Way I Used To Be

Penulis : Amber Smith

Peberjemah : Orinthia Lee

Penerbit : Spring

Tahun Terbit : September, 2017

Tebal : 392 halaman

ISBN : 978-602-668-204-8

Harga : Rp89.500

BLURB

Eden adalah anak yang baik. Masa SMA sama sekali tidak mengubahnya. Namun, malam saat ia diperkosa oleh sahabat kakaknya telah mengubah segalanya. Baca lebih lanjut